Selasa, 12 Februari 2008

“Berdoalah (mintalah) kepada-Ku. Pasti akan Aku kabulkan permintaan Mu.”(Al Mu’min : 60)maha suci Allah yang menjadikan seluruh alam semesta. dan berikanlah derajat yang tinggi kepada nabi muhammad saw serta seluruh keluarga dan ummatnya. Amin....do'a adalah pisaunya lidah, tak ada yang tak akan putus jika allah ridho dan menghendakinya. doa ini juga pernah menyelamatkan saya dari segala fitnah yang ada disekitar saya. (off the record/ cukup menjadi rahasia saya dan allah saja) dan semoga saya dan semua kaum muslimin tetap dalam lindunganNya.... Amin! ya Robbal A'lamin....DOA INI UNTUK PENERANG HATI DAN DIJAUHKAN DARI FITNAH...."ALLAHUMMA INNI AS'ALUKA TAHDIBIHAL QOLBI WATAJMUBIHAL SYAMLI WA TARODDU BIHAL FITNATI 'ANNI"Silahkan di copy/save/download/disalin ulang/kirim keteman2 dan dipergunakan sebaik2nya jika diperlukan.S'MOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar: